Kamis, 08 September 2011

Pandangan Tentang Cowok 'Ganteng' di Jaman Ini

Ane mau cerita gimana orang bisa bilang cowok itu 'ganteng' dan tidak.

Awalnya cuman iseng sih tapi lama-lama perbincangan Saya, Anahta dan Dimas aka Ambon menjadi serius. Kami menyebut cowok 'ganteng' itu lewat harta mereka, misalkan lo punya mobil bagus, handphone canggih dan duit banyak, kita simpulin kalo lo itu Ganteng. Soalnya jaman sekarang wanita itu mencari uang untuk kehidupannya entar, emang entar kalo kalian nikah cuman modal cinta aja? gak kan. Maka dari itu dr beberapa wanita yg kami lihat mereka tidak melihat paras sang kekasih, hanya memperhatikan apakah dia 'ganteng' (banyak uang) atau memang benar2 mempunyai paras ganteng. Nah dari situ kita ngerasa banget,kalo memncari wanita di jaman global ini sangat amat sulit. Karena hampir semua mementingkan uang, uang dan uang, cinta hanya sebagai hal kedua.

Disini saya berkata demikian karena beberapa teman wanita pun sering berbicara seperti itu, malah dia negasin banget bilang "Gua gak mentingin wajah, gua mentingin harta dia, kalo wajah bisalah gua sesuain buat bisa tahan dengan dia".
Berarti intinya temen ane tuh pacaran sama hartanya cowoknya kan? Nah! itulah ngerinya jaman sekarang. Jadi kalo kata ane sih carilah 'pacar' yg bener-bener pacar bukan hanya untuk senang-senang atau apalah. Tapi yg benar-benar membimbing kta ke hidup yg positif dan lebih baik, lebih baik dan lebih baik dari sebelumnya.

Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar